Selasa, 15 Januari 2019

By Admin

Piknik Murah dan Sehat, Hindari Tiga Jenis Makanan ini untuk Bekal


Wisata atau piknik di jaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang prioritas kalau tidak mau dikatakan pokok. Ya, kini piknik tidak harus mahal. Banyak destinasi yang bisa kita kunjungi dan mungkin tidak jauh dari tempat kita tinggal. Yang lebih memudahkan lagi, kita bisa pilih destinasi yang sesuai kemampuan kocek kita. 

Cara piknik bersama keluarga dengan murah bisa juga kita siasati dengan membawa bekal sendiri. Namun ada yang harus Anda ingat ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya Anda hindari karena cepat rusak, Apa saja itu ?  Berikut daftarnya seperti dilansir okezone :

Buah lunak
 
Semua jenis buah memang punya rasa manis yang menyegarkan, apalagi saat disantap di alam terbuka usai beraktivitas. Tapi saat piknik, buah-buahan bertekstur lunak sangat tidak disarankan untuk dijadikan bekal. Pengemasan yang tidak benar akan membuat buah ini rusak, apalagi jika terkena suhu yang panas. Sebagai alternatif, bawa buah-buahan bertekstur kuat dan tahan lama misalnya apel dan pir.

Gorengan
 
Makanan yang diolah dengan cara digoreng memang menghasilkan rasa yang enak dan tekstur yang renyah tetapi ini bukan makanan yang cocok dibawa sebagai bekal piknik. Minyak yang menempel pada makanan akan membuat Anda kesulitan membersihkannya sehingga akan banyak tisu yang dibutuhkan.

Minuman bersoda
 
Minuman bersoda mengandung pemanis yang cukup tinggi sehingga saat tumpah atau berceceran akan jadi noda yang sulit dibersihkan. Belum lagi aroma soda yang manis akan mengundang beberapa serangga untuk mendekat. Anda tentu tidak mau kan waktu piknik santai ini diganggu serangga yang tidak diundang. 

By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :