Senin, 20 Mei 2019

By Admin

Rekomendasi Laptop Gaming dari Asus ROG Terbaik



Asus ROG merupakan brand ternama yang memproduksi berbagai aksesoris perangkat keras komputer terbaik seperti mouse, headset, charger dan lain-lain. Selain itu, ROG atau Republic of Gamers memiliki banyak tipe laptop gaming andalan yang wajib dimiliki para gamers. Jangan mengaku doyan permainan berat kalau Anda tidak memiliki koleksi dari ROG.

Buat Anda yang mencari rekomendasi laptop gaming terbaik dari ROG tahun 2019 ini, wajib tahu 5 tipe laptop gaming dengan spesifikasi tingkat dewa berikut ini. 

1. Asus ROG GL752VW

Pecinta game pasti memilih ukuran layar laptop yang besar untuk memuaskan hasrat visualisasi. Jenis laptop gaming dari ROG yang patut Anda pertimbangkan adalah GL752VW yang memiliki ukuran layar 17,3 inch dengan kartu grafis NVIDIA GTX 960M 4G DDR5. Processor yang digunakan merupakan Intel Core i7 6700HQ yang menjamin laptop tidak akan mengalami lemot. Anda bisa mendapatkan laptop gaming ini dengan harga cukup premium sekitar 15 juta rupiah. 

2. Asus ROG G551VW

Resolusi 4k membuat Asus ROG G551VW masuk dalam jenis laptop gaming dengan layar paling jernih dan tajam. Anda bakal puas bermain game sebab didukung resolusi layar ukuran 15,6 inci yang cerah. Toh, processor Intel Core i7 6700HQ dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960 M-4GB DDR5 Intel HD Graphics 530 yang tidak diragukan lagi. Anda bisa menyimpan puluhan permainan favorit di perangkat keras laptop satu ini.

Spesifikasi gahar membuat G551W lebih multitasking yang cocok untuk para gamer dan ahli desain atau editing video. Anda hanya perlu menebus laptop Asus berkualitas dengan harga sekitar 16,5 juta rupiah. 

3. Asus ROG GL520VT

Pada urutan ketiga, Anda bisa memilih ROG GL502VT yang memiliki spesifikasi tak kalah mumpuni sebagai laptop gaming favorit. Ya, spesifikasi yang diusung laptop ringan berbobot 2,2 kilogram ini antara lain processor Intel Core i7 6700HQ, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970M, RAM 6GB, layar lebar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Tak heran kalau GL502VT dibandrol dengan harga lebih tinggi sekitar 22 juta rupiah. 

4. Asus ROG GL553VD

Laptop yang memiliki desain portabel sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bermain game di mana saja bisa lebih mudah dan praktis, bukan? Oleh sebab itu, Anda wajib mempertimbangkan ROG GL553VD yang didesain dengan spesifikasi mumpuni. CPU Intel Core i7 dengan kartu grafis NVIDIA yang paling keren. Tak hanya bermain game saja, laptop seharga 24 jutaan rupiah ini juga cocok menjadi pilihan laptop desain grafis, kok. 

5. Asus ROG Zephyrus GX501

Ingin mencari laptop gaming yang lebih gahar lagi? Anda wajib memilih Zephyrus GX501 yang memiliki desain dan spesifikasi kelas tinggi. Dilengkapi processor Intel Core generasi 8 membuat Zephyrus bisa melesat secepat jalan tol. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Max-Q desain dengan ukuran layar 16,9 inci bakal membuat Anda puas bermain game.

Desain yang ringan dengan tenaga pendingin terbaru Active Aerodynamic System bisa membuat laptop anti mengalami overheat. Tak heran harga yang tersemat pada Zephyrus GX501 cukup mahal berkisar 50 juta rupiah lho!

5 rekomendasi laptop Asus ROG yang cocok untuk para gamers sejati di atas wajib Anda miliki juga ya! Bermain game yang anti lag dengan performa maksimal, kenapa tidak? Dijamin Anda bakal puas dengan spesifikasi gahar yang dimiliki perangkat keras komputer brand besar dunia asal Taiwan ini. 




By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :