Kamis, 04 Juli 2019

By Admin

7 Profesi ini Naik Kelas, Kini Digandrungi Banyak Anak Muda



Dalam jangka dua tiga dekade ini dunia telah mengalami perubahan yang besar ditunjang juga oleh kemajuan teknologi yang berkembang cepat. Banyak apa yang dulu mimpi kini benar jadi kenyataan.

Perkembangan itu sedikit banyak telah mengubah peradaban manusia. Hal ini membawa konsekwensi makin beragamnya aktivitas manusia dalam kehidupannya. Tidak heran jika kemudian muncul profesi baru atau berubahnya suatu profesi menjadi lebih menonjol.

Berbicara tentang profesi pekerjaan, dulu beberapa pekerjaan ini nampaknya biasa saja dan jarang sekali diminati. Namun jangan tanya  sekarang, kini justru berbanding terbalik. Profesi yang dulunya biasa saja bisa menjadi incaran banyak orang di zaman seperti sekarang ini, pastinya karena penghasilannya yang sangat tinggi. Berikut diantaranya  :

1. Creator Article
Saat ini banyak diminati banyak anak muda. selain bisa dilakukan free line juga dapat menambah wawasan kita untuk semakin kreatif.

2. MUA
Makeup artist sekarang menjadi profesi yang semakin banyak diminati dan menjadi peluang usaha yang gak bisa diremehkan.

3. Social media
Sekarang ini banyak perusahaan startup yang membutuhkan profesi dibidang ini untuk mengisi konten dlam bisnisnya.

4. Ilustrator
Seiring bekembangnya teknologi, para animator saat ini merupakan pekerjaan yang paling banyak dicari untuk bekeja di perusahaan iklan, atau media.

5. Fotografer
Sebuah profesi yang banyak dinimati dan menjadi pekerjaan ynag menjanjikan.

6. Designer
Industri fashion saat ini sedang naik daun dan tidak sedikit yang sukses ketika terjun dibidang ini.

7. Tenaga Pariwisata
Beberapa tahun terakhir ini industri pariwisata Indonesia terus meningkat. Tidak heran jika dibutuhkan pula tenaga kerja yang besar pada industri ini.


 

By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :