Selasa, 13 Agustus 2019

By Admin

Ingin Membuat Foto Prewedding Keren dan Murah, “SewaKostumku” Siap Mendukungmu

Kostum Baju Bajak Laut


Menikah merupakan salah satu tahapan kehidupan manusia, momen yang penting dan sakral bagi seseorang. Pada momen inilah setiap pasangan mengucapkan janji untuk mengarungi hidup bersama. Oleh karenanya, cukup beralasan jika setiap pasangan menginginkan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Mengingat pentingnya momen tersebut, banyak orang yang ingin mengabadikan saat-saat sebelum menikah atau prewedding dalam balutan foto maupun video, sehingga bisa memberi kesan dan menimbulkan memori indah untuk dikenang.

Seiring kemajuan dunia fotografi digital, kini tren foto prewedding kian marak dilakukan dengan berbagai bentuk kreasi yang bagus dan menarik. Tidak heran jika setiap pasangan yang akan menikah harus menganggarkan dana yang lumayan besar untuk keperluan momen spesial ini.

Lalu bagaimana jika dana yang tersedia terbatas, apakah masih bisa membuat foto prewedding yang menarik atau keren? Jangan khawatir, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menyiasatinya.

1. Pilih lokasi foto yang dekat

Kalau kamu cermati, pasti deh ada saja spot foto yang bagus di dekat rumahmu atau setidaknya di dalam kota. Jadi tidak harus pergi ke luar kota bahkan ke luar negeri. Cukup dengan beberapa saat perjalanan tempatnya sudah bisa dijangkau. Dari sini kamu sudah bisa banyak menghemat biaya transportasi, akomodasi dan sebagainya. Cara ini juga sangat membantu bagi pasangan sibuk yang belum dapat cuti atau izin dari kantor tempat kerja. 

2. Mencari harga yang murah, bahkan gratis

Harga yang murah untuk membuat foto prewedding bisa kamu dapatkan dengan memilih jasa prewedding yang memberikan diskon. Tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan yang gratis, jika ada teman yang ingin memberikan kado spesial dengan skill-nya untuk membantu mengolah prewedding paling berkesan tanpa biaya.

3. Berdandan sendiri belajar dari Youtube

Semua tentu paham, biaya salon cukup mahal, kan? Upayakan dandan sendiri dengan meniru tutorial make up yang bisa diakses di situs Youtube. Kamu bisa mencoba sendiri ide make up yang sesuai dengan seleramu.

4. Manfaatkan kolase bersejarah

Sejak awal berkenalan sampai akan menikah dengan pasanganmu, tentu banyak foto yang sempat diabadikan, bisa foto berdua, foto pemandangan, foto di banyak tempat wisata, atau tempat-tempat bersejarah lainnya. Supaya tidak membuang banyak biaya, kumpulan foto tersebut bisa kamu jadikan dekorasi untuk latar belakang foto prewedding.

Untuk membuat kolasenya, cukup kumpulkan foto-foto tersebut, kemudian edit sendiri gambar menjadi ukuran 4R atau 5R. Susun menggunakan program Adobe Photoshop untuk dicetak ukuran A3. Dengan biaya cetak yang sangat murah tidak sampai Rp 10.000, kamu bisa mencetak banyak foto. Sangat murah bukan? 

5. Manfaatkan pernak-pernik unik yang murah

Tidak perlu yang mahal, banyak pernak-pernik untuk kelengkapan foto prewedding yang harganya murah, misalnya balon, bunga kertas, atau kain berukuran besar sebagai background. Untuk hiasan lain, gunakan bunga-bunga segar yang tumbuh di kebun atau maksimalkan tanaman liar yang tidak perlu dibeli. 

6. Pilih kostum yang kreatif dan murah

Masalah kostum ini bisa jadi akan menentukan keren tidaknya foto prewedding-mu. Namun, harus diakui untuk membeli tentu tidak murah, akan membuat biaya tambahan yang bisa menguras kantong. Disamping itu, toh kostum hanya dipakai sekali saja, rasanya jadi tidak efisien.

Untuk mengatasinya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyewa di jasa sewa kostum. Tidak perlu bingung untuk mencari jasa sewa kostum, kamu bisa menghubungi atau mengakses di situs sewakostumku.com. Untuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, bisa menghubungi  Sewa Kostum Kelapa Gading.

Mengapa? Ada banyak keuntungan yang akan kamu peroleh, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Koleksi cukup banyak dan model kreatif.
  • Harga sewa yang cukup terjangkau.
  • Pelayanan yang ramah.
  • Kami menyediakan layanan antar alamat untuk beberapa kawasan tertentu.
  • Kondisi pakaian bagus dan bersih.
  • Penyewaan dapat dilakukan secara pribadi dan kolektif.
  • Terbuat dari bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai.
  • Membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, kamu tidak perlu pusing untuk menentukan konsep prewedding-mu. Ingin yang keren, pilih konsep yang masih unik dan jarang dipakai orang, misalnya konsep dunia bawah laut. Kamu bisa Sewa Kostum Bajak Laut Kelapa Gading untuk memenuhi keinginanmu tersebut. Tentu hasil foto akan lebih Instagramable karena cenderung unik dan kekinian. Sangat keren.

Bagaimana, kamu tertarik? Jika sudah dekat acara pernikahanmu, siapkan foto prewedding-mu mula sekarang, pilih yang keren. 





By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :