Sabtu, 26 Oktober 2019

By Admin

Senang Nonton Drama Korea? Gunakan Aplikasi VIU, Dijamin Puas




Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang menarik di kalangan remaja Indonesia. Bagi kamu penggemar drama Korea, tidak ada yang lebih menggembirakan selain bisa menyaksikan aktor dan aktris kesayanganmu berakting di layar kaca. Kamu tentu rela meski harus menempuh berbagai cara untuk dapat menyaksikan drama kesayangan itu. Namun demikian, terkadang tidak semua yang kamu inginkan tercapai, misalnya saja harus membayar mahal untuk menonton. Nah, sekarang menggunakan aplikasi VIU, kamu bisa lebih mudah menonton drama kesayanganmu, menarik bukan?

Berbicara tentang drama Korea, banyak alasan membuat orang menyukainya. Drama Korea cukup menarik dipandang dari berbagai aspek, misalnya dari konsep jalan ceritanya, chemistry yang dibentuk oleh para aktornya, hingga kualitas akting yang tidak kalah bila dibandingkan dengan aktor Hollywood. Berikut beberapa kelebihan drama Korea bila dibandingkan dengan sinetron dalam negeri :
  • Alur cerita cukup menarik, tidak monoton.
  • Kualitas akting para aktornya mumpuni, penuh dengan penghayatan.
  • Teknologi canggih, menghasilkan gambar yang bagus.
  • Tidak membuat jenuh, jumlah episode tidak terlalu panjang.
  • Pemilihan soundtrack yang khas, sesuai alur cerita.
  • Banyak mengandung nilai moral dalam setiap serial drama.

Aplikasi VIU Memudahkan Kamu Menonton Drama Korea 

 
Untuk bisa menikmati drama Korea, tidak perlu harus berlangganan TV kabel, kini kamu bisa menonton dengan streaming menggunakan aplikasi VIU. VIU sangat praktis sekali bagi kamu yang malas nonton di PC atau laptop yaitu bisa donwnload dan streaming di Smartphone OS ANDROID maupun IOS IPHONE.

VIU sebetulnya mengambil spesialisasi menayangkan konten-konten dari Asia, sehingga selain menyediakan drama Korea masih banyak lagi film-film lain yang cukup menarik. Kamu bisa juga menonton drama Jepang, drama Thailand, animasi Jepang, dan Variety Show. Kalau film ada Film Indonesia, Film Thailand, Film India, Film Hong Kong, dan Film China. Kamu juga bisa pilih film atau drama sesuai genre apa yang kamu sukai ada Horror, Thriller, Action, Romantic, dan Comedy.

Selain konten Asia yang lebih banyak tersebut, masih ada beberapa kelebihan VIU yang tak ditawarkan layanan aplikasi lainnya, yaitu antara lain :

1. Akses Premiun bagi Pengguna Baru

Jika kamu sebagai pengguna baru, maka kamu akan dimanjakan dengan adanya akses premium gratis selama 30 Hari. Tentu kamu bisa melihat konten-konten yang lebih menarik lagi. Cukup dengan daftar registrasi melalui akun google, maka kamu akan mendapatkannya.

2. Biaya Berlangganan Cukup Murah

Tarif VIU jauh lebih murah dibanding aplikasi lain yang serupa. Jika Anda masih keberatan dengan tarif, VIU juga menyediakan akses gratis nonton tanpa batas. Perbedaan akun gratis dengan berbayar adalah terletak pada kecepatan mengakses tayangan.

3. Tayangan Selalu Baru

VIU selalu menyajikan tayangan yang baru. Hal ini tidak terlepas dari hasil riset yang telah dilakukan VIU, pihaknya memperoleh kecenderungan bahwa penonton Indonesia senang pada konten-konten baru, dan fresh, khususnya kaum muda.

4. Bisa Nonton Secara Offline
VIU menawarkan fitur download yang bisa menyimpan konten dalam bentuk file, sehingga dapat dinikmati secara offline. Hal ini bisa membantu dalam kondisi, misalnya saat kamu nonton video streaming yang mengandalkan konektivitas internet ada gangguan jaringan, sehingga mempengaruhi kualitas tayangan dan kenyamanan menonton. Atau, saat kamu harus naik pesawat yang dilarang mengaktifkan jaringan internet. Nah, agar aktivitas nonton film favorit tetap lancar, kamu bisa download dulu konten favoritmu tersebut, baru kemudian ditonton secara offline.

Nah, itulah beberapa kelebihan aplikasi VIU dibaning aplikasi lainya. Bagaimana menurut kamu. tertarik? Segera daftar dan gunakan, dijamin kamu puas. 




By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :