Selasa, 23 Juni 2020

By Admin

Konsumsi Obat Endometriosis Saja Tak Cukup untuk Mengatasi Penyakit Ini, Imbangi dengan Pola Makan yang Sehat






Kesehatan organ reproduksi termasuk bagian yang sangat penting untuk diperhatikan oleh wanita. Mengingat bagaimanapun ini adalah aset yang berhubungan dengan masa depan. Apalagi jika seandainya Anda ingin mendapatkan momongan atau agar tetap bisa subur. Maka tidak memungkiri jika seandainya organ reproduksi ini adalah bagian yang sangat vital. Mengingat berbagai macam masalah kesehatan sangat umum terjadi pada organ reproduksi wanita. Salah satu diantaranya yang mungkin sudah sering Anda alami sendiri adalah endometriosis. Banyak juga yang menayangkan apa obat endometriosis yang efektif dipakai.

Kondisi yang satu ini pastinya sudah sering kali Anda dengar, yaitu ketika ada lapisan atau jaringan dinding endometrium yang tumbuh di luar rahim, bisa itu pada tuba falopi, kemudian juga pada usus sampai dengan serviks. Sehingga menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa apalagi ketika sedang haid atau menstruasi. Bahkan tak jarang pula kondisi tersebut akan menyebabkan masalah pada kesuburan jika seandainya tak kunjung diobati.

Pengobatannya memang tak harus dengan jalan operasi, melainkan Anda juga dapat mencari alternatif yang lainnya. Termasuk adalah denganmemakai obat endometriosisherbal yang banyak sekali ditawarkan ke pasaran.Layaknya Ling Shen Yao yang dari segi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Obat yang satu ini diramu dari bahan-bahanimpor asal China. Sudah teruji secarailmiah memang efektif digunakan, takhanya untuk mengatasi endometriosis saja, melainkan jugauntuk menghambat perkembangan sel-sel kanker yang hidup di dalam tubuh.

Tentunya di dalam mengatasi kondisi endometriosis ini tak cukup hanya dengan mengandalkan obat-obatantersebut, melainkan juga harus diimbangi dengan perubahan polahidup,diantaranya adalah menjaga pola makan di dalam proses penyembuhannya. Berikut ini diantaranya pola makan yang hendaknya diterapkan oleh penderita endometriosis, yaitu :

  1. Konsumsi makanan yang dapat meningkatkan sistem imuns, yaitu produk makanan yang kaya akan vitamin C,wortel, kemudian jugajahe,yogurt, buncis dan sejenisnya. dimanaia dapat meningkatkankekebalan tubuh untuk melawan resiko penyakit.
  2. Makanan yang tinggi kandungan zat besi, kebanyakan diantara penderita endometriosis ini kerap kali mengalami pendarahan hebat yang menyebabkannyamudah mengalami anemia. Untuk itu tetap jaga jumlah darah agar tetap normal, diantaranya adalah dengan konsumsi asupan makanan kaya zat besi.
  3. Makanan yang kaya akan serat, karena hal ini secara efektif dapat membantu untuk meringankan kondisi perut kembung apalagiketika sedang haid.
  4. Asamlemak omega 3, makanan dengan kandungan asam lemak omega 3 ini ternyata berkhasiat di dalam meringankan rasa nyeri yang disebabkan oleh endometriosis.
 
Jadi selain mengonsumsi obat endometriosis, hendaknya imbangi dengan menjaga pola makan Anda agar lebih cepat pulih. 
 
 
 

By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :