Jumat, 04 September 2020

By Admin

Berkendara Motor, Solusi Menikmati Wisata Bali yang Lebih Seru





Bagi para wisatawan, Pulau Bali pastinya bukan merupakan sesuatu yang asing lagi. Begitupun bagi kamu, mungkin sudah beberapa kali pernah mengunjungi pulau dewata ini. Entah itu saat momen liburan bersama keluarga, study tour saat sekolah SMA hingga beberapa kali jalan bareng teman-teman saat kuliah dulu, atau mungkin malah bersama teman dekat Anda.

Namun, dari sekian banyak kesempatan kamu ke Bali, sudah pernahkah kamu menikmati wisatanya dengan berkendara motor? Kalau belum, cara itu layak dicoba karena akan membuat wisatamu menjadi beda dan pastinya lebih seru.

Agaknya menikmati wisata Bali dengan berkendara motor kini semakin ngetren saja. Tak sulit untuk melakukan itu karena sekarang sudah banyak jasa sewa motor di Bali yang siap menyediakan motor bagi kamu dan para wisatawan yang berkeinginan.

Jadi, bagi kamu yang masih bingung bagaimana caranya untuk bisa mengeksplor keindahan berbagai objek wisata yang ada di Bali, sewa motor bisa menjadi solusi yang tepat. Namun harus diingat, untuk kenyamanan selama berwisata, pilihlah jasa sewa motor hanya yang berkualitas dan profesional.

Kalau kamu datang ke Bali dari luar pulau dengan menggunakan pesawat terbang, maka kamu bisa memilih jasa sewa motor di bandara Bali yang mudah kamu temukan. Pastinya ini akan membuat rencana jalan-jalan kamu menikmati wisata Bali dengan naik motor bisa lebih praktis. Kamu tak perlu menunggu waktu lama atau harus berputar-putar kota dulu untuk sewa motor.

Lantas, apa saja keuntungan menikmati wisata dengan berkendara motor? Setidaknya 5 keuntungan ini bisa kamu dapatkan, berikut uraiannya. Simak, ya!

1. Lebih efisien

Berwisata dengan berkendara motor tentu lebih hemat biaya bila dibanding menggunakan kendaraan umum, misalnya saja untuk bayar transport pindah dari satu tempat ke tempat lain. Oleh karenanya, travelling murah ini cocok bagi mereka yang ingin praktis dan tidak terlalu ingin direpotkan dengan segala urusan perlengkapan yang tak cukup penting. Selain menghemat biaya, wisata berkendara motor pastinya juga lebih hemat waktu.

2. Lebih bebas

Wisata naik motor membuat kamu bisa bebas menentukan jadwal kunjungan wisata sendiri. Kamu bebas menentukan waktu kapan saja akan berangkat, rencana tempat kunjungan, kapan akan beristirahat dan kapan akan pulang.

Jika tubuh sudah mulai terasa lelah ketika berada di tengah-tengah perjalanan, kamu bisa beristirahat kapan dan di mana saja tanpa harus melihat situasi dan kondisi tempat atau waktu istirahat. Kamu bisa saja memilih tempat beristirahat di rumah makan yang special atau khas, pastinya tambah asyik.

3. Bisa melakukan blusukan

Dengan berkendara motor memungkinkan kamu mengunjungi dan blusukan ke tempat-tempat wisata yang memang menarik atau terpencil yang tidak bisa dijangkau dengan mobil atau transportasi umum. Dengan demikian kamu bisa mengeksplor keindahan alam yang ada di Bali lebih banyak lagi. Jadi akan jauh lebih efektif dan juga efisien dalam menikmati perjalanan wisata.

4. Tidak menemui kemacetan

Mengendarai motor lebih besar kemungkinan bisa menghindari kemacetan dibanding menggunakan mobil atau angkutan umum. Apalagi kalau musim liburan pastinya jalanan sering kali macet, maka dengan menggunakan motor tentu lebih menguntungkan karena bisa menyalip atau melewati jalan tikus untuk menghindar dari kemacetan.

5. Perjalanan lebih menyenangkan.

Bagaimana tidak, saat mengendarai motor pastinya kamu bisa sambil menikmati keindahan alam di sepanjang jalan yang dilalui. Momen ini tentu akan terasa lebih indah dan nyata jika dibandingkan dengan menggunakan mobil atau kendaraan umum yang sempit karena penuh penumpang. Juga udara sejuk dapat dinikmati sehingga membuat perjalanan terasa menyenangkan.

Itulah beberapa keuntungan menikmati wisata dengan berkendara motor yang pastinya lebih asyik dan seru. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba? Ditunggu kedatangan wisatamu di Bali. 




By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :