Rabu, 07 Oktober 2020

By Admin

Allisya Care, Produk Layanan Asuransi Kesehatan Syariah dari Allianz

 
 

Allianz menjadi salah satu perusahaan penyedia produk layanan asuransi yang sangat beragam, salah satunya yaitu asuransi asuransi kesehatan Allisya Care. Asuransi tersebut merupakan asuransi kesehatan berbasis syariah sehingga cocok untuk dipilih oleh Anda yang beragama Islam dan merasa ragu dengan asuransi konvesional.

Sama halnya dengan asuransi konveesional, asuransi ini juga bisa memberikan manfaat finansial baagi Anda, sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman dan tenang. Namun, semua pengelolaannya didasarkan pada prinsip syariat Islam.
Keunggulan Allisya Care 
 
1. Menggunakan Prinsip Syariah

Seperti nama dan tujuan diluncurkannya produk ini, Allisya Care memiliki cara pengelolaan dana dan layanan yang berbasis syariah.

Gambaran umum dari cara pengelolaannya adalah para peserta yang tergabung akan menggunakan asas saling tolong menolong ketika ada yang terkena musibah.

Jadi dana premi yang dibayarkan setiap peserta akan dikumpulkan menjadi satu dan akan dimanfaatkan untuk menanggulangi masalah finansial ketika ada musibah. 
 
2. Mendukung Cashless

Cashless merupakan salah satu cara klaim asuransi yang sangat memudahkan para pesertanya. Cashless ini sangat membantu ketika Anda tidak membawa uang tunai. Karena untuk pembayarannya Anda tinggal menyerahkan kartu peserta asuransi.

Berbeda dengan cara klaim yang satunya, di mana Anda wajib untuk membayarkan sejumlah dana terlebih dahulu. Kemudian pihak asuransi baru akan menggantinya di kemudian hari.

Dengan menggunakan Allisya Care ini Anda bisa menikmati Cashless yang sangat bermanfaat. Bahkan Allisya Care juga memiliki jaringan perusahaan yaitu Allianz-Admedika di seluruh Indonesia yang akan memudahkan semua urusan. 
 
3. Layanan Rawat Inap

Layaknya beberapa produk layanan asuransi lainnya, jika Anda memilih asuransi Allisya Care maka bisa menikmati manfaat Rawat Inap. Nah ada keunggulan tersendiri jika menggunakan Allisya Care yaitu Anda bisa memilih beberapa pilihan perawatan lainnya.

Ada pilihan Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan juga Santunan Harian. Tentunya ini menjadi keunggulan yang bisa diandalkan dari Allisya Care. Anda tinggal memilih layanan tambahan apa yang ingin digunakan selain Rawat Inap. 
 
4. Menerima Surplus Underwriting

Keunggulan lainnya Anda juga bisa mendapatkan Surplus Underwriting. Ini merupakan manfaat di mana Anda mendapatkan 20% dana pengembalian yang berasal dari premi. Tapi ada syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkanya. Syarat itu adalah Anda tidak melakukan klaim sama sekali dalam kurun waktu 1 tahun polis penuh. Dan syarat keduanya yaitu Anda harus memperpanjang polis Dana tersebut merupakan dana Tabarru yang sudah terkumpul dan kemudian dibagikan kepada peserta. 
 
5. Manfaat Tambahan

Mungkin manfaat tambahan ini jarang Anda temui pada produk asuransi lainnya. Jadi Anda bisa menerima beberapa manfaat lain selain manfaat dasar.

Anda bisa menerima layanan evakuasi medis kondisi darurat, biaya untuk memulihkan kesehatan diri dan juga bantuan informasi medis selama 24 jam penuh.

Meski merupakan sebuah produk khusus syariah, tapi Allisya Care tetap mampu memberikan banyak sekali manfaat bagi Anda. Bahkan Anda juga bisa menerima banyak sekali keuntungan jika memutuskan menggunakan Allisya Care ini. 
 
 
 

By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :