Sabtu, 08 Mei 2021

By Admin

Tak Lagi Was-Was Menggunakan Kutek, Kini Ada Ms Glow Nail Polish

 

 



Tak sedikit wanita yang menganggap kuku menjadi salah satu bagian penting dalam menunjang penampilan. Oleh karena itu dalam urusan perawatan kecantikan, kuku menjadi bagian yang tak akan terlewatkan. Salah satu bentuk perawatan untuk kuku yang umum dilakukan para wanita adalah dengan menghiasi menggunakan cat kuku atau yang dikenal dengan kutek. Dengan model perawatan ini, maka akan membuat kuku dan jari-jari tambah menarik, nampak indah dan lentik.

Namun bagi para wanita muslim, menggunakan kutek pastinya tak semudah itu. Halal tidaknya produk kutek yang ada di pasaran selama ini masih menjadi pertanyaan bagi mereka. Maklum saja, karena kutek selama ini dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang sangat lekat dengan alkohol, zat yang diharamkan dalam ajaran agama islam. Oleh karena itu, wajar saja jika perasaan was-was masih ada di benak mereka.

Adakah solusinya? Kini, telah hadir Ms Glow Nail Polish sebagai Nail Polish HALAL karena produk kutek yang satu ini tidak mengandung alkohol, berbeda dengan produk kutek pada umumnya. Tentu ini menjadi khabar gembira bagi Anda yang selama ini mendambakan produk kutek yang halal. Cukup tepat jika produk kutek ini disebut sebagai Kutek HALAL Pertama di Indonesia. Jadi, bagi muslimah kutek ini bisa menjadi pilihan yang tepat, pastinya akan membuat Anda tak perlu was-was lagi.

Bagaimana cara mendapatkan produk kutek halal ini? Cukup mudah, Anda bisa membeli MS Glow Nail Polish dengan menghubungi customer service atau melallui website/IG di : 
 

BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty
Website MSGLOW : www.msglowid.com 


 


Lantas, bagaimana cara menggunakan kutek yang tepat agar bisa menunjang penampilan? Berikut 4 tips yang bisa Anda ikuti, simak uraiannya!

1. Sesuai warna kulit.

Tak berbeda dengan baju, lipstik atau warna rambut, maka memilih warna kutek juga perlu menyesuaikan dengan warna kulit agar bisa membuat tampilan jemari Anda menjadi lebih cantik. Misalnya saja, kutek warna merah cocok untuk Anda yang berkulit putih. Sedangkan Anda dengan warna kulit sawo matang yang umumnya mempunyai undertone kuning, bisa memilih kutek dengan warna yang memiliki rona kekuningan.

2. Sesuai warna busana.

Pada suatu kesempatan mungkin Anda bingung memilih warna kutek yang akan Anda gunakan. Kalau memang demikian, maka tips mudah yang bisa dilakukan adalah cukup menyesuaikan dengan warna busana yang akan Anda kenakan. Tips ini cukup efektif untuk menghilangkan kesan salah memilih kutek ketika sudah dipadukan dengan pakaian yang Anda kenakan.

3. Tidak berlebihan.

Meskipun memakai kutek mempunyai tujuan utama untuk mencuri perhatian orang lain atau menjadi penegasan penampilan, namun tetap saja Anda harus memperhatikan batas kewajarannya. Misalnya saja saat momen lebaran, maka untuk menghindari kesan berlebihan Anda bisa menghias kuku dengan warna-warna metalik atau warna-warna mutiara.

4. Sesuai dengan momen.

Pada umumnya wanita lebih suka memakai sesuatu yang mempunyai warna sesuai dengan momen yang dihadiri, misalnya momen penting seperti acara perkawinan atau yang lainnya. Untuk menunjang penampilan, maka Anda bisa memakai kutek dengan warna yang senada dengan busana yang Anda kenakan sehingga Anda nampak lebih anggun dan menarik.

Itulah beberapa tips menggunakan kutek yang tepat untuk menunjang penampilan Anda. Nah, bisa Anda coba dan gunakan Ms Glow Nail Polish untuk penampilan Anda yang lebih menarik!



By Admin

About By Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :